Senin, 28 Maret 2011

Solusi Menghadapi Wanita Yang Pemarah


Wanita adalah mahluk yang paling lembut yang pernah kita temui. Tapi tidak semua cewek yang kita temui itu lembut ada juga yang galak. berikut tips untuk menghadapi cewek galak :
1. Sabar
ini syarat mutlak untuk menghadapi cewek galak. kalau ngga sabar bisa berantem. kalau mulai ngga sabar coba tarik nafas sebentar, tahan, lalu hembuskan….. ini akan membantu kamu untuk cooling down….
2. Tersenyum
Sulit untuk memarahi orang yang tersenyum. yup… dengan senyuman suasana menjadi lebih familier dan hangat. Senyuman itu sesuatu yang cepat menular,ya…. itung-itung membuat awet muda. dengan senyum, dimatanya kamu ini menjadi seseorang yang ramah.
3. Mengerti dia
Terkadang cewek itu menjadi galak karena kita ngga mengerti dia. tapi didalam lubuk hatinya dia tetaplah wanita yang lemah lembut. cewek itu super sensitive, kalau kita ngga ngerti dia bisa berabe jadinya. so… understand him….. seperti lagunya Ada Band….. “Karena Wanita Ingin Dimengerti”. Jika kamu mengerti dia, dia akan jadi dekat sama kamu.
4.Tenangkan Hatinya
Tidak cukup hanya tips yang diatas. kita juga harus bisa menenangkan hatinya.. Menenangkan hati wanita seperti menenangkan hewan liar yang ada di hutan. hati wanita itu super sensitive…. jadi harus extra kerja keras. lelucon bisa mencairkan suasana….. coba pakai itu…. walaupun pertamanya kamu akan dimaki-maki…. tapi tetap sabar… kebanyakan cewe suka dengan cowo yang sabar…. cobalah hibur dia…… lakukanlah secara pelan-pelan, jangan terburu-buru. seperti menyiramkan air ke api, tidak boleh langsung begitu nanti apinya malah keras berkobar, tapi harus pelan-pelan. wanita adalah sesuatu yang paling sulit dimengerti didunia ini…. lebih sulit dimengerti dibandingkan matematika, so…. buatlah dia jadi special……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...